5 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Namun Menguntungkan - BangFikri.com - Semua Informasi Tentang Bisnis Blogger Widgets

5 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Namun Menguntungkan


BangFikri.com - Bisnis rumahan adalah salah satu bisnis yang beradaptasi dengan ibu muda di masa kini. Inilah kesempatan terbaik untuk memulai bisnis baru dengan modal kecil tapi bisa banyak.

Bisnis rumahan hanya membutuhkan bisnis sendiri dengan menggunakan tanah air sebagai tempat usaha dan keterampilan dan kemampuan yang dimilikinya.

Buat seorang ibu muda yang ingin membuka bisnis rumahan saat merawat bayi dan suami tercinta. Ini adalah bisnis yang tepat yang Anda jalani, seperti dikutip Laruno.com:

1. Membuka perusahaan katering

Bisnis yang sangat cocok bagi para ibu yang ingin membuka usaha, salah satunya, saat membuka usaha catering. Bisnis restoran adalah bisnis yang bisa dikelola sementara anak-anak dan suami diperhatikan, karena usaha restorasi dapat dilakukan dengan cara yang santai. Sistemnya, jika ada orde baru.

Ini adalah bisnis yang mudah bagi para ibu karena memasak adalah salah satu hal yang selalu dilakukan di rumah. Dengan begitu, bisnis akan berjalan dengan baik karena itu termasuk sebuah kebiasaan. Kemudian, saat Anda membuka bisnis katering, tanpa menyadarinya Anda sudah memiliki bisnis.

2. Berjualan online

Apakah Anda ingin mencoba bisnis yang bisa dijalankan kemana saja? Anda bisa mencoba menjual produk secara online. Selain berjalan di mana saja, penjualan online juga tidak merepotkan karena masih bisa dijalankan tanpa harus menghasilkan produk sendiri.

Cukup menjadi reseller dari banyak produk yang dipasarkan melalui jejaring sosial dan mendapatkan komisi untuk setiap produk yang berhasil terjual.

3. Usaha laundry

Membuka bisnis laundry sangat cocok untuk ibu rumah tangga karena tidak memerlukan banyak modal. Anda harus selalu mencuci mesin, maka bisnis Anda akan berjalan. Selain itu, kelebihan cucian juga bisa dilakukan di rumah tanpa harus menyewa kios untuk membuka usaha.

4. Bisnis toko online

Bisnis dari toko online adalah bisnis yang menjadi tren saat ini. Tidak hanya cocok untuk remaja, bisnis ini juga merupakan peluang bisnis bagi ibu rumah tangga.

Pasalnya, semua aktivitas toko online bisa dilakukan secara online, mulai dari pemesanan hingga interaksi antara Anda dan pembeli. Anda hanya perlu waktu luang untuk memeriksanya dan menciptakan produk Anda.

5. Penjualan pulsa

Membuka bisnis yang menjual pulsa ini merupakan salah satu peluang bisnis yang tepat bagi ibu rumah tangga. Karena Anda bisa melakukan bisnis dimanapun Anda berada. Selain itu, dengan membuka bisnis ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk membantu memberi uang ke kantong anak-anak.

Bagaimana? Ini tentu menggoda untuk dicoba, bukan?

Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.