5 Ide Bisnis di Bidang Pernikahan yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang - BangFikri.com - Semua Informasi Tentang Bisnis Blogger Widgets

5 Ide Bisnis di Bidang Pernikahan yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang


BangFikri.com - Siapa yang tidak mau menikah? Tentu saja, semua orang mau. Nah, keinginan orang untuk menikah menjadi peluang bisnis yang hebat.

Bahkan dikatakan bahwa bisnis ini membutuhkan modal kecil dan keuntungan sederhana namun berpotensi besar.

Komersial pernikahan menjadi lebih sering. Apakah Anda salah satu orang yang tertarik dengan dunia usaha perkawinan, namun masih bingung dan ingin melakukan usaha?

Nah, lupakan sejenak ide bisnis jasa fotografer, atau makeup artist yang membutuhkan sedikit modal, uang dan keterampilan.

Dikutip dari Swara Tunaiku, mending lima ide bisnis pernikahan yang bisa diikuti:

1. Pernak-pernik photobooth

Dokumentasi adalah wajib bagi warga negara. Nah, untungnya saat ini, siapa yang tidak termasuk warganet? Hampir setiap orang memiliki akun dan ada di jejaring sosial, Instagram, dll.

Nah, Anda bisa menggunakannya dengan menawarkan layanan untuk membuat stan stan foto unik, seperti skrip atau ikon emotikon unik.

Ini hanya memanfaatkan kreativitas dan keterampilan desain, serta rasa humor, tentu saja. Untuk menghasilkan pernak-pernik seperti "single", "tunggu proposal", "siap nyusul" atau "diambil".

2. Wedding planner dadakan

Berpartisipasi sering di pesta pernikahan dan mengobrol dengan teman-teman yang sudah menikah setidaknya bisa menjadi modal. Di sini Anda akan mendapatkan banyak entri tema dan resepsi model. Dari yang simpel hingga mewah, unik, glamor.

Mengapa enggak membuat ide bisnis untuk memulai jasa wedding planner atau wedding organizer. Terhubung dengan layanan penyewaan gedung, MUA, katering, fotografer jika Anda bisa membuat pasangan.

3. Pondokan Makanan

Jika ada teman Anda yang menikah, cobalah untuk menerapkan tekanan sehingga Anda bisa membuka makanan di resepsi pernikahan Anda. Makanan pembuka seperti mini martabak, siomay, beberapa roti yang bisa Anda masukkan ke dalam resepsi pernikahan.

Nah, karena dia teman nya, enggak tidak sakit untuk memberikan diskon khusus untuk teman-temannya yang sudah menikah. Selain mendapatkan banyak pesanan, Anda juga bisa memperlambat bisnis Anda ke masyarakat umum.

4. Jasa bungkus seserahan

Hanya butuh lem dan kreativitas untuk menjalankan bisnis ini. Sederhana kan? Tapi bungkus paketnya, jangan pulang. Anda juga perlu belajar seni.

Ini tidak serumit belajar seni fotografi pernikahan atau MUA, tapi kreativitas dan pemahaman artistik dari amplop itu perlu.

5. Layanan belanja souvenir

Anda tidak perlu menghasilkan souvenir sendiri yang ingin Anda tawarkan. Sebab, secara umum, mempelai wanita terlalu sibuk untuk mencari dan memesan souvenir.

Nah, Anda bisa secara sukarela membantu menemukan souvenir yang sesuai dengan keinginan dan pasangan Anda. Setelah Anda tahu persis apa yang mereka butuhkan, cukup pak dengan melempar dan melabelinya deh.

Jangan lupa sertakan nomor telepon anda atau akun Medias anda ya. Lalu, jika seseorang tertarik, Anda bisa menghubungi dia lagi. Sangat sederhana dan, tentu saja, enggak butuh banyak modal kan?

Kira-kira setelah mengetahui inspirasi dari lima ide nikah komersial yang cukup memanfaatkan semangat, apakah itu menjajalnya yang berminat?

Meski Anda bisa mencalonkan diri hanya dengan semangat, tapi ada baiknya Anda juga menyediakan lebih banyak uang modal, siapa tahu bahwa kesempatan untuk meningkatkan skala bisnis datang, Anda sudah siap.


Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.