Anda Ingin Sukses Bisnis Toko Kue di Indonesia? Ini Jurus Jitunya - BangFikri.com - Semua Informasi Tentang Bisnis Blogger Widgets

Anda Ingin Sukses Bisnis Toko Kue di Indonesia? Ini Jurus Jitunya


BangFikri.com - Bisnis di bidang makanan dan minuman adalah jenis bisnis yang populer di kalangan anak muda. Bentuk usaha makanan dan minuman juga beragam, mulai dari membuat restoran hingga toko roti.

Salah satu pendiri kue Ann's Bakehouse, Putri Yuanisa, mengatakan bahwa salah satu cara untuk melakukannya agar bisnis kue bisa bertahan adalah dengan mencari peluang. Selain itu, menggunakan platform digital sebagai alat analisis juga bisa menjadi cara yang efektif untuk mengetahui pasar.

"Selalu mencari peluang, karena itulah kami menggunakan secara online dan memanfaatkan platform digital, iya, lakukanlah, biar analisa kami lebih mudah," kata wanita yang akrab disapa Ica seperti ditulis pada Jumat (16/2/2018).

Selain itu, Marketing Associate Ismi Iman mengatakan ada tiga hal yang bisa dilakukan untuk membuat kue atau bisnis makanan dan minuman sukses. Cara pertama adalah selalu menjaga cita rasa khas dan unik.

"Agar masyarakat bertahan dalam bisnis makanan dan minuman, itu berarti mereka harus memiliki cita rasa yang khas," kata Ismi.

Profesional

Selain itu, perusahaan makanan dan minuman juga bisa menjadi profesional. Setiap detail harus diperhitungkan sehingga brand image bisa terus berlanjut baik di mata konsumen.

"Kita harus menjadi profesional, kita tidak bisa meremehkan hal kecil, karena hal-hal kecil yang benar-benar tidak bisa kita dapatkan dari review, dari kemasannya, sehingga brand kita adalah paket di mata orang lain", kata Ismi.

Akhirnya, wanita terlatih ini mengatakan bahwa optimisme penting untuk menjaga bisnis berjalan. Pengusaha yang optimis masih bisa merasakan gairah untuk berbisnis.

"Jika kita optimis dan kita tahu merek kita sendiri, bagaimana orang lain ingin tahu merek kita," pungkasnya.
Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.