Bisnis Properti Membuat 5 Seleb Indonesia ini Makin Kaya Raya - BangFikri.com - Semua Informasi Tentang Bisnis Blogger Widgets

Bisnis Properti Membuat 5 Seleb Indonesia ini Makin Kaya Raya

Bisnis Properti Membuat 5 Seleb Indonesia ini Makin Kaya Raya

BangFikri.com - Sadar akan dunia hiburan tidak selalu menjamin hidupnya, beberapa selebritis mulai terjun ke dunia bisnis untuk menjaga keuangan mereka tetap aman. Nah, salah satunya melalui bisnis properti.

Penasaran siapa selebriti Indonesia yang terjun ke bisnis properti dan jumlah omzet yang mereka dapatkan? Berikut adalah ulasan lengkap dari DuitPintar.com.


1. Maia Estianty

Artis cantik Maia Estianty selain membuat lagu juga piawai melihat peluang bisnis lho. Salah satunya adalah bisnis properti.

Dalam bisnis ini, mantan istri Ahmad Dhani membeli sebuah apartemen "biasa", lalu ia mengubah interiornya dengan gaya elegan gaya Maia mewah. Setelah itu, hanya Maia yang menjualnya.


Dari penjualan dan pembelian apartemen tersebut, Maia bisa menuai keuntungan hingga ratusan juta rupiah, karena sebagian besar propertinya dibeli kembali oleh masyarakat sosial.


2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Selebriti pasangan yang satu ini dikenal juga memiliki kerajaan bisnis mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Tak hanya itu, Ussy dan Andhika juga menjajal keberuntungan dalam bisnis properti melalui sebuah proyek bernama Dissy Desari Residence.


Bisnis properti yang mereka jalani mulai dari lahan kosong yang terletak di Jalan Haji Bara Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Mereka kemudian mengubahnya menjadi rumah yang nyaman dan strategis, karena dekat dengan sekolah dan juga banyak mal.


Mereka menjual rumah sekitar Rp 2 miliar dengan luas lahan 110 dan luas bangunan 180 meter persegi. Mereka bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta per unit rumah.


3. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Bisnis Properti Membuat 5 Seleb Indonesia ini Makin Kaya Raya

 Tak hanya bisnis kuliner, pasangan selebriti ini juga mulai melebarkan sayapnya di bisnis properti dengan menyewa vila di Bali dan apartemen di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Mereka memiliki dua villa di Bali yaitu Villa De Sugi dan Avana dengan tarif mulai dari Rp 1,5 hingga Rp 2,2 juta per malam.

Titi dan Tian bisa menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulannya, terutama di musim liburan.

4. Nikita Willy

Nikita Willy memang satu artis yang cukup sukses di dunia entertainment. Dia juga memilih bisnis properti agar uangnya tetap berputar.

Bersama ibunya, wanita berusia 23 tahun itu menjalankan bisnis propertinya yang meliputi apartemen, tanah, kelompok perumahan, dan townhouse.

 
5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bisnis Properti Membuat 5 Seleb Indonesia ini Makin Kaya Raya

Pasangan selebriti yang satu ini diketahui memiliki banyak bisnis, mulai dari bisnis kuliner, fashion, hingga properti.

Diketahui sebelum menikah, Raffi sudah berada di bisnis properti pertama dengan menyewa apartemen.

Kini bersama istrinya, Raffi melebarkan sayapnya dengan bisnis furnitur yang disebut Rans Living.

Rans Tinggal sendiri menjual berbagai perabot rumah tangga mulai dari sofa, meja, lemari, dan lain-lain yang menjual dari Rp 3 juta pada akun instagram @ transliving.

Harga yang wajar dan berkualitas baik, membuat furnitur Raffi dan Gigi laku dengan baik. Bayangkan berapa banyak keuntungan yang mereka dapatkan?.

.
Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.